Top Foods untuk dimasukkan dalam Rencana Diet Rendah Karbohidrat

Jika Anda berbicara tentang rencana diet dengan kandungan karbohidrat rendah, itu adalah diet yang makan kaki alami dan tidak diolah dengan karbohidrat minimal. Telah terbukti secara ilmiah bahwa diet rendah karbohidrat membantu menurunkan berat badan sambil mengoptimalkan kesehatan dan mengurangi risiko penyakit.

Singkatnya, jumlah makanan yang dapat Anda makan dan makanan yang harus Anda makan tergantung pada seberapa sehat Anda, jumlah berat badan yang ingin Anda kurangi dan jumlah latihan yang Anda lakukan. Berdasarkan ini, Anda dapat mengikuti panduan umum ini untuk rencana diet rendah karbohidrat:

Anda dapat makan buah-buahan, kacang-kacangan, minyak sehat, sayuran, ikan, daging, telur, biji-bijian, produk susu berlemak tinggi dan mungkin beberapa umbi dan produk non-makanan. biji-bijian gluten. Makanan yang tidak bisa Anda makan selama diet ini adalah gandum, lemak trans, HFCS, gula, makanan olahan, minyak biji-bijian dan 'diet & # 39; dan produk rendah lemak.

Jadi dalam aspek yang lebih jelas, Anda harus menghindari 7 makanan ini:

  1. Gula – makanan seperti agave, permen, es krim, minuman ringan, jus buah, dan banyak lagi lainnya.
  2. Lemak trans – minyak terhidrogenasi dan terhidrogenasi sebagian.
  3. Butir gluten – jelai, gandum hitam, gandum dan dieja, dan pasta.
  4. Pemanis buatan – sucralose, aspartam, siklamat, sakarin, dan kalias sulfat.
  5. Omega-6 biji dan minyak sayur tinggi – kedelai, bunga matahari, biji kapas, safflower, jagung, biji anggur dan minyak canola.
  6. Makanan olahan – hindari makan makanan yang diproses di pabrik. Selain itu, itu bahkan lebih baik jika Anda memiliki kebiasaan membaca semua daftar bahan makanan, terutama makanan kesehatan & # 39 ;,

Diet Anda harus didasarkan pada makanan nyata dan tidak diproses ini dengan karbohidrat rendah. Ini termasuk telur, di mana omega-3 diperkaya atau digoreng telur adalah yang terbaik, daging seperti domba, babi, ayam, sapi dan lain-lain di mana varietas rumput adalah yang terbaik, kacang dan biji-bijian seperti walnut, almond dan biji bunga matahari dan sayuran seperti brokoli, wortel, bayam dan kembang kol.

Selain itu, Anda harus makan lebih banyak kacang dan biji-bijian, ikan seperti salmon, haddock dan ikan trout di mana ikan liar yang ditangkap adalah pilihan yang lebih baik, buah-buahan seperti apel, pir, stroberi, blueberry dan jeruk, keju susu berlemak tinggi, krim kental, yogurt, dan mentega dan lemak dan minyak seperti minyak kelapa, minyak zaitun, minyak ikan cod, mentega dan lemak babi.

Meskipun Anda mungkin memakan makanan ini, jika Anda berdiet untuk menurunkan berat badan, Anda harus berhati-hati saat mengonsumsi keju dan kacang, karena Anda dapat dengan mudah memakannya terlalu banyak. Jangan makan lebih dari satu potong buah setiap hari.

Jika Anda tidak ingin menurunkan berat badan

Anda dapat makan sedikit lebih banyak karbohidrat jika Anda adalah orang yang aktif dan sehat yang tidak perlu menurunkan berat badan. Anda dapat makan umbi-umbian seperti ubi jalar dan kentang, kacang-kacangan seperti kacang pinto, lentil dan kacang hitam dan biji-bijian non-gluten seperti quinoa, gandum dan beras. Anda juga bisa makan coklat gelap dengan 70% kakao atau anggur yang lebih tinggi dan kering tanpa tambahan gula atau karbohidrat secukupnya, jika Anda mau.

Meskipun diizinkan, cokelat hitam dan alkohol akan menghambat kemajuan Anda jika terlalu banyak dikonsumsi. Namun, Anda dapat minum kopi, teh, air, dan minuman ringan bersoda tanpa pemanis buatan jika Anda memiliki rencana diet rendah karbohidrat.



Source by Felix G