Pengiriman makanan adalah layanan yang dibutuhkan

Pengiriman makanan merupakan langkah penting untuk menaklukkan masyarakat futuristik. Populasi semakin meningkat dengan kecepatan yang tampaknya jatuh di luar tangga lagu. Pada tahun 1950 saja, populasi bahkan tidak mencapai tiga miliar. Ini merupakan peningkatan ekstrim bagi hampir tujuh miliar orang saat ini. Ini adalah saat Anda perlu menganalisis fakta tentang kelebihan populasi. Departemen Populasi Departemen Urusan Ekonomi dan Sosial sekretariat Perserikatan Bangsa-Bangsa memperkirakan bahwa hampir 10 miliar orang akan hidup di tahun 2050.

Ketika kita melihat kelebihan populasi kita yang sudah sangat parah, masa depan konsumsi berlebihan terlihat suram. Banyak orang tidak bisa dipercaya untuk membersihkan negara dan pasar makanan. Menjadi dan menjadi peran pemerintah untuk makanan ransum dengan cara yang masuk akal. Jika ini tidak terjadi, konsekuensinya mungkin sulit, tetapi lebih banyak orang tidak selalu menyebabkan lebih banyak masalah. Dalam The Lugano Report Susan George menyatakan: "Kelaparan modern lebih banyak bereaksi terhadap kekuatan pasar daripada kelangkaan fisik mutlak dan jarang mempengaruhi orang kaya" (105). Ada kekuatan dalam jumlah. Ketika ada lebih banyak orang untuk melakukan layanan, misalnya pengiriman makanan, ada lebih banyak pasar.

Karena masalah populasi sebagian besar akan jatuh di pasar, masyarakat harus memastikan bahwa pasar tertutup. Ini berarti bahwa pasar pengiriman makanan harus mudah diakses dan sepenuhnya siap. Untuk disegel, pasti ada pertanyaan. Stok ada di sini. Sumber daya yang diperlukan mudah diperoleh, tetapi di tangan setiap konsumen pasokan cepat habis dan terbuang sia-sia. Ini adalah saat ketika pertanian skala besar harus diberlakukan dan makanan yang mencukupi harus dijamin bahkan untuk surplus penduduk. David Pimentel menjelaskan dalam bukunya "Makanan, Energi, dan Masyarakat" bahwa "kita perlu melipatgandakan pasokan makanan global untuk memenuhi kebutuhan pangan dasar dari sebelas miliar orang yang diperkirakan hidup." Membutuhkan peningkatan 1.000 persen dari total energi yang dikonsumsi dalam produksi pangan "(291).

Ini berarti bahwa orang harus menggunakan kekuatan dunia, dan jika bukan itu masalahnya, maka masyarakat tidak harus melakukan cukup. Selanjutnya: pertanyaannya. Pertanyaannya jelas di luar sana. Tidak semua orang berbicara tentang bagaimana masyarakat harus MEMBERIKAN makanan, tetapi kebutuhannya cepat dan intens. Miliaran pesanan dibuat satu tahun untuk makanan, dan terutama pizza. Orang jelas memilih untuk membeli layanan pengiriman, tetapi pertanyaan sebenarnya berasal dari kebutuhan murni akan layanan tersebut. Ini akan menjadi kasus pasar yang dipandu, tidak alami, tetapi akan diperlukan bagi masyarakat yang kuat untuk jatuh kembali. Sangat mungkin juga berkembang. Pengangguran berada di puncaknya dan orang selalu mencari pekerjaan. Selain itu, menurut Kantor Catatan Statistik Departemen Transportasi AS, ada sekitar 62 juta kendaraan terdaftar di AS. Sekarang ada cukup pekerja dan sarana transportasi. Pengembangan jaringan distribusi makanan berskala besar sangat mungkin dilakukan.

Terakhir, dan yang terpenting, pengiriman makanan adalah kenyamanan di mana abad ke-21 seharusnya tidak hidup tanpanya. Kebanyakan orang, terutama di Amerika, mengalami kemudahan yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya. Sebagai contoh, bahkan pada tahun 2000 tercatat bahwa 51% dari populasi Amerika benar-benar memiliki komputer di rumah mereka, seperti yang ditunjukkan oleh Departemen Perdagangan AS, Ekonomi dan Statistik dalam studi "Komputer rumah dan penggunaan internet di Amerika Serikat: Agustus 2000" (Newburger 1). Ini sangat penting mengingat Anda dapat melakukan apa saja di komputer mereka saat ini. Kenyamanan tidak berakhir di sini. Orang-orang tidak mencuci pakaian mereka secara manual, tidak membangun mobil atau bahkan harus mencari air. Untuk menambah kegilaan, orang dapat berkomunikasi satu sama lain dengan sentuhan tangan. Ini membuka kemungkinan bagi siapa pun untuk mendapatkan akses ke opsi untuk mengirim makanan. Jika 51% dari semua orang Amerika memiliki komputer, mereka sudah aman untuk memesan makanan online. Komputer adalah monster teknologi di dunia komunikasi dan hanya mengalami tahap awal kehidupan. Karena ini bukan satu-satunya pilihan akses, seluruh aspek akses tampaknya tidak menjadi masalah.

Tidak hanya orang yang memiliki komputer, tetapi juga telepon. Dikatakan bahwa 32% penduduk Amerika memiliki telepon seluler. Banyak orang yang tidak memiliki komputer memiliki telepon seluler dan banyak orang yang tidak memiliki ponsel memiliki telepon rumah. Kenyamanan adalah sesuatu yang ditegaskan oleh masyarakat. Manusia sebagai nalurinya harus khawatir tentang beberapa hal; makan adalah salah satu yang paling penting, jika bukan aspek terpenting dalam mempertahankan kehidupan. Bahkan jika seseorang tidak memiliki komputer, telepon atau telepon seluler, masyarakat dipenuhi dengan akses publik pada saat ini. Seseorang tidak harus melakukan banyak upaya untuk mencapai kenyamanan yang sama seperti akses ke makanan. Semua cara ini dan masih banyak lagi merupakan cara hebat untuk mengakses layanan pengiriman makanan.

Pengiriman makanan dan penjatahan makanan jelas merupakan layanan yang diperlukan, terutama dalam masyarakat futuristik seperti kita dan tahun-tahun mendatang. Ini bukan hanya layanan, tetapi juga solusi untuk banyak masalah yang dihadapkan dengan masyarakat futuristik. Tidak masalah apakah pengiriman makanan tidak diperlukan untuk memecahkan masalah peradaban yang runtuh; menyediakan makanan adalah aksesibilitas umum dan kenyamanan yang harus terbuka untuk setiap jenis konsumen.



Source by Philip Buchanan