Masalah Makanan Buruk

Siapa dari kita yang belum menggigit Velveeta, mengambil sekaleng hash, membilas sandwich yang tidak masuk akal atau menyelundupkan spam ke dalam pantry ketika tidak ada yang melihat? Giliran cepat melalui drive-through, hidangan beku beku, seember ayam goreng atau smoothie manis. Berwarna, manisan sereal, berminyak, makan siang yang asin, kentang goreng, donat, serangan itu tak ada habisnya. Dan orang Amerika terus datang kembali untuk lebih. Lagi pula, Elvis tidak melakukan apa-apa tentang sandwich goreng dengan selai kacang dan pisang? Cocok untuk seorang raja.

Makanan yang tidak enak memenuhi tujuan untuk kenyamanan, keterjangkauan, dan hanya memasak tanpa harapan. Kamu mau pancake? Mulai microwave. Apakah Anda ingin muffin atau donat? Beberapa toko bahkan memiliki jendela tembus pandang. Kopi? Hei, kita semua tahu apa yang kita rencanakan untuk moka panjang. Waktu makan siang. McDonald di sini kita datang (hamburger, keju plastik, soda besar dan kentang goreng, tambahan saus tomat). Atau lebih buruk lagi, mesin penjual otomatis perusahaan. Mungkin mereka memiliki kerupuk selai kacang. Makan malam? Tidak bisa mengalahkan pizza atau ayam. Makan di mobil, meskipun berbahaya dan berantakan, dibenarkan jika Anda tidak sabar untuk pulang dan menggulung garpu dan serbet.

Toko makanan sehat palsu telah meledak, bentuk yang paling populer adalah bar jus, di mana Anda dapat membeli smoothie yang sarat dengan buah (dan gula), mungkin menambahkan sedikit serbat dan oh ya, masukkan bubuk protein. Hei, saya makan sehat. Ups, Ibu mengejarku. Dan kemudian ada makanan Cina yang berhenti, cepat masuk dan keluar, dengan sayuran dan daging. Yah, mereka tenggelam dalam remah roti, minyak goreng dan MSG, tapi itu, yah … Anda tahu yang lainnya. Di mana orang Amerika tanpa pizza kesayangan mereka. Sarat dengan tepung natrium, lemak dan putih, lebih baik untuk membuang beberapa sayuran hanya untuk menyeimbangkan makanan itu. Dan ya, ekstra pepperoni, tolong. Itu cukup sehat, bukan? Saus tomat adalah sayuran.

Mungkin inilah mengapa koki yang berpendidikan dan kreatif menjadi selebriti semacam itu. Bagaimana kami ingin melihat bagaimana mereka mengubah keajaiban mereka, menyiapkan makanan yang lezat selama pertunjukan setengah jam mereka dengan bahan-bahan sehat yang baru dipetik dari kebun mereka yang mulia dan terawat. Membulat dengan gelas atau dua anggur yang bagus. Membawa penggemar sejarah kembali ke makan malam yang luar biasa dan sarat kalori yang kita baca tentang itu, yang pernah dilayani oleh presiden ketiga Thomas Jefferson, seorang foodie dari awal. Tentu saja tidak ada makanan enak pada saat itu, semuanya menjadi segar dan Tom memiliki koki koki terlatih Prancis di atas kompor panas. Tetapi bagi kebanyakan dari kita yang telah mendorong hidung kita ke jendela rumah besar oleh koki terkenal dan dapur mereka yang sempurna, kita hanya bisa berfantasi ketika kita duduk di depan TV dan mencoba makan malam nuked dan sekaleng bir untuk melambaikan tangan. Ikan jari untuk anak-anak.

Akhir pekan adalah makanan yang buruk. Keripik semua rasa, saus keju, minuman ringan, bir, hot dog, kalengan kalengan, dan banyak toko membeli kue dan es krim. Tidak perlu makan dengan semua ngemil itu. Tetapi jika Anda masih lapar, panggil saja pizzeria lokal yang mengantarkan. Anda layak mendapatkan suguhan dan Anda sudah makan malam nuked sepanjang minggu, jadi bagaimana dengan makanan segar yang dijamin akan tiba dalam 30 menit. Mungkin beberapa sayap ayam kerbau untuk tambahan protein. Minggu, mari kita makan siang dengan coklat dan sosis, wafel beku dan melayani banyak sirup. Mungkin beberapa roti yang dibuat dengan roti putih dan banyak selai. Yessiree, ini adalah pesta untuk mata. Kemudian makan malam ringan dari sandwich sub-toko, banyak mayo. Salad, tidak masalah, selada yang dikemas sebelumnya yang tenggelam dalam saus bergizi tinggi dan bergula (dan mungkin hanya beberapa crouton).

Kami sering bertanya-tanya apakah koki terkenal benar-benar memasak seperti yang mereka lakukan ketika tidak ada yang melihat. Atau mereka menggambar tirai, diam-diam melampirkan kotak mac dan keju, menempatkan mereka di jubah mandi mereka bersama di sofa, biarkan mereka makan biskuit kentang dan mencuci mereka dengan diet-cola (atau lebih baik lagi, anggur pitcher ). Kami menghargai mereka, kami iri pada mereka, kami ingin mereka untuk tetangga, tetapi ketika semuanya dikatakan dan dilakukan, kami benar-benar menganggap mereka sebagai hiburan ("jangan mencoba ini di rumah"), dan kami tahu jauh di dalam hati kami, makanan yang buruk adalah penting. Ini untuk makan malam.



Source by Dale Phillip