Fabel Lime Jell-O

Fabel Lime Jell-O

Bintang-bintang radio dari era 30-an dan 40-an, Jack Benny dan Lucille Ball didukung oleh produk yang disayangi itu, dan iklannya mendominasi tayangan televisi awal. Siapa yang gagal mencintai tekstur yang berkilau, gemerlap, bebas stres dan fleksibilitas. Remaja-remaja yang berduka menyambutnya, orang-orang dewasa menganggapnya ringan dan menyegarkan, dan yang lebih tua dari kita menyukainya sebagai kesimpulan langsung dan simpel terhadap makanan hambar di sebuah tempat perawatan. Itu menjadi mudah ditebak, berkenalan dan menyambut jutaan orang. Itu menenangkan remaja yang lebih muda di tinggal dengan langkah-langkah dan menghiasi nampan makanan penderita draw bedah karena memudahkan mereka untuk makan makanan padat. Itu juga menjadi dasar untuk aspirasi tomat dan mousse salmon yang dicetak. Meskipun memiliki beberapa keterbatasan sebagai akibat dari mobilitas dan suhu, ia diam-diam mengambil panggung utama di piknik dan barbecue halaman belakang. Itu menjadi cinta satu di seluruh keluarga.

Ini diluncurkan pada tahun 1800-an oleh seorang pengusaha bernama Pearle Wait dan istrinya. Mungkin akan mungkin, yang mencoba dengan menggiling gelatin menjadi bubuk, yang menjadi kolagen pada saat mulai diekstraksi dari jaringan dan kuku hewan ternak, termasuk perasa dan gula yang menghasilkan model permen prinsip agar-agar. Setelah sekitar satu tahun yang mengerikan, mereka memasang iklan yang menguntungkan di majalah Ladies ‘Home Journal , menggembar-gemborkan permen berkilau baru-baru ini sebagai “Makanan penutup yang disetujui AS” dan produk itu pun diluncurkan. Murah, lurus ke depan untuk mengungkap dan bebas stres untuk anak-anak, itu tumbuh untuk berubah menjadi makanan pokok di rumah tangga Amerika dan berlanjut hingga hari ini. Itu kemudian diakuisisi oleh beberapa perusahaan yang menguntungkan selama bertahun-tahun dan disempurnakan dan dipasarkan sebagai “salad” dan makanan penutup yang murah.

Kepala lima rasa yang disetujui adalah:
1) kapur
2) stroberi
tiga) beri biru
empat) ceri
5) semangka

LeRoy, Unusual York diidentifikasi sebagai tempat kelahirannya dan memiliki Museum Jell-O yang sempurna di planet ini, diposisikan secara jelas pada jalur segi kembar segi utama melalui kota menit ini. Jell-O diproduksi di sana kecuali Total Meals menutup pabrik pada tahun 1964 dan pindah ke Dover, Delaware. Per makanan Kraft, negate dari Utah makan dua kali lipat jeruk nipis yang belum pernah terjadi sebelumnya seperti negate lainnya (mungkin mitos rumah tangga Mormon yang menguntungkan untuk itu). Gagasannya adalah bahwa orang Mormon menanggung gigi permen yang cukup (mereka juga mendapatkan permen paling banyak di negara ini) dan jika diminta untuk membawa salad yang tidak berpengalaman untuk makan malam, mereka akan memesan dengan jeruk nipis Jell-O (tambahan yang disetujui termasuk wortel parut, Mesir, pir caves).

Ramuan standar yang sangat luas dalam waktu yang tidak ditentukan di masa depan Lima Puluh menjadi resep jeruk nipis yang menampilkan topping kocok, keju cottage atau keju krim, nanas yang dihancurkan, marshmallow kecil, dan kenari. Biasanya melihat shower balita, makan siang, makan malam gereja dan makan malam prasmanan, biasanya dibentuk oleh jamur yang menguntungkan dan dipangkas dengan mayo. Statistik AS menunjukkan pada kita 159. tujuh puluh dua orang Amerika mengonsumsi truffle gelatin rasa pada tahun 2017, tetapi angka ini diproyeksikan berkurang menjadi 154,07 juta pada tahun 2020.

Meskipun generasi yang lebih muda bergeser dalam ratusan rute dan statistik konsumsi menunjukkan penurunan pada makanan pokok yang pernah dilisensi ini, ia diam-diam menyatakan senang pada pertemuan keluarga mana pun. Dan kebanyakan dari kita sepakat, mungkin ada ruang terus menerus untuk Jell-O.

Leave a Reply

Your email address will not be published.