Banyak yang Harus Anda Ketahui tentang Minyak Canola

Banyak yang Harus Anda Ketahui tentang Minyak Canola

Bunga Canola adalah bagian dari keluarga Brassica – keluarga yang sama dengan sayuran yang disukai kembang kol, kol dan brokoli. Mereka berkembang sebanyak enam kaki panjangnya dan menciptakan kehidupan tanaman kuning yang bersinar. Ini mil diekstraksi dengan menghancurkan biji tanaman kanola setelah minyak canggih dan botol untuk fungsi konsumsi.

Sehat

Menjadi minyak omega-3 dengan jumlah lemak jenuh yang berkurang, itu adalah minyak satu-satu di semua minyak sehat yang ada hari ini, dan merupakan minyak goreng yang dapat diperkirakan untuk anak-anak.

Minyak sehat jantung

Minyak canola memanfaatkan fase tinggi dua sterol tumbuhan – campesterol dan sterol beta. Berbagai macam laporan membuktikan hyperlink melengking antara sterol konsentrasi tinggi dengan kemungkinan penurunan penyakit jantung koroner.

Menurunkan Kolesterol Miskin (LDL)

Kehadiran sterol tumbuhan dalam minyak canola mengurangi tingkat kolesterol LDL yang salah sebanyak 10-15%. Ekstra, itu menstimulasi profil lipid yang sehat dengan meningkatkan tahap kolesterol LDL (HDL) yang sesuai.

Mengurangi Iritasi

Konsumsi minyak canola murni untuk mengurangi rasa sakit sendi, kekakuan, dan iritasi muncul sebagai akibat dari gangguan usus dan asma bronkial.

Pertimbangan Kulit

Menjadi sukses di Nutrition E dan Good ample, bermil-mil dalam lotion dan krim kulit yang beragam untuk mengatasi komplikasi kulit yang mirip dengan jerawat, noda, garis yang memesona dan kerutan. Juga, keberadaan asam lemak dalam minyak membuatnya menjadi keinginan yang dapat diterima untuk merawat kulit buaya, eksim, dan banyak lagi lainnya.

Minyak Fisik

Minyak canola berhasil dimatikan dalam asam lemak, dan mencampurkannya dengan minyak esensial apa pun mungkin juga lebih baik dalam pelembab kulit kering dan bersisik.

Karakteristik Minyak Canola

• Tekstur ringan
• Tidak kental
• Warna emas pucat
• Toleransi tinggi terhadap panas
• Model netral

Sebagai konsekuensi dari sifat toleransi panasnya yang tinggi, minyak canola berfungsi sebagai minyak yang ideal untuk memanggang, mempercepat proses penggorengan dan penggorengan. Selain itu juga dapat menjadi lemah untuk setiap saus salad dan menumis sebagai alternatif untuk kacang tanah, bunga matahari atau minyak zaitun. Rasio asam lemak tak jenuh yang tinggi terhadap asam lemak membuatnya menjadi minyak yang sehat. Selain itu, ia juga berfungsi sebagai sumber vitalitas besar yang memasok putaran vitalitas 884 Kkal untuk setiap seratus gram.

Apakah Anda mencari untuk mencari minyak perawatan diabetes atau satu untuk menggoreng makanan lezat Anda, minyak canola adalah resolusi yang sebenarnya. Upayakan saran dari minyak canola Hudson yang memiliki titik asap tinggi untuk kemampuan memasak yang lebih mendalam. Ini bermil-mil lembut, tidak berminyak, dan menyajikan tadkaa sejati saat Anda memasak makan malam dengan hidangan resmi Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.