Ada Parmigiano Reggiano, dan Lalu Ada Parmigiano Reggiano

Ada Parmigiano Reggiano, dan Lalu Ada Parmigiano Reggiano

Dari ruang kecil saya di sini di utara saya melihat bahwa orang Norwegia, bersama dengan sisa bola, mungkin, menggantung Parmigiano Reggiano. Aka Parmesan, judul bahasa Prancis dengan teknik ini. Kami berhasil tidak lagi menggantung cukup banyak. Untuk fragmen saya, saya lebih menginginkan Sbrinz Swiss, namun dibuat dalam porsi kecil, yang sebagian besar dikonsumsi di dalam negeri. Sebagian kecil diekspor, pergi ke Italia, tidak ada gunanya untuk diklaim. Saya anggap sebagian besar dari kita akan datang merancang teknik skema Italia menyatakan keju, untuk hari menyatakan. Sebagian besar orang Italia terlepas dari kebenaran yang tak terbantahkan itu, menggantung beberapa variasi yang lebih baik untuk perayaan meriah, setara dengan hari Minggu. Kami sebagian besar tidak lagi mencapai. Alasan untuk itu mungkin akan secara cerdas karena kurangnya pengetahuan dan ketersediaan.

Saya menikmati kesetiaan; jadi mungkin ada Parmigiano Reggiano, setelah itu mungkin ada Parmigiano Reggiano. Apa ketidakcocokan itu?

Ada apa dengan Parmigiano Reggiano?

Bergantung pada sudut pandang Anda, tidak ada gunanya mengklaim dan seberapa kuat Anda dengan keaslian. Keju ini telah berubah menjadi keju kolosal, berotak tajam, bervolume tajam, yang dibeli di mana-mana. Itu secara alami juga memperkenalkan sepasang tantangan. Keju pengrajin yang dulunya menjadi sekali, teknik total melayani ketika dimulai, mungkin per kesempatan per kesempatan juga mungkin menjadi dasar untuk mencari jarang untuk menerima. Sebagian besar keju hari ini berasal dari jenis kolosal. Tidak harus sesuatu yang tidak cocok dengan itu, meskipun kebenaran yang tak terbantahkan itu. Tapi, tampaknya menjadi aturan praktis bahwa semakin tinggi gamer, semakin mereka membutuhkan teknik mereka, menghabiskan sumber kolosal mengubah saran keinginan mereka. Cukup untuk menggambarkan Camembert. Tetapi ini juga terjadi pada Parmigiano Reggiano, jauh lebih awal dari topik Camembert. Menanggapi apa yang menjadi pernah diakui pada tahap tertentu dalam mencicipi di Keju 2017, mungkin diizinkan untuk membuat pernyataan tentang opsi aditif dalam pembuatan keju, diizinkan untuk alasan bahwa gamer kolosal menerimanya dengan sangat baik, tidak lagi diizinkan sebelumnya dan tidak lagi digunakan oleh desalies kecil. Tapi itu bukan skenario saya dengan posting ini. Saya lebih suka membahas susu. Pemberitahuan yang cukup penting dengan teknik pembuatan keju. Pindah ke skema keju yang tepat dari susu yang menakutkan, namun tidak ada gunanya untuk mengklaim cukup masuk akal untuk skema keju yang menakutkan dari susu yang tepat. Mungkin ada banyak ras yang berbeda di pasaran, dan semuanya dengan kepribadian masing-masing. Jelas sekali. Beberapa dari mereka menyajikan susu yang sangat tepat untuk membuat keju sedangkan yang lain pada dasarnya tidak lagi berada dalam liga yang sama.

Vacca Bianca Modenese dan Vacca Rosso

Sebelumnya, Parmesan menjadi pernah dibuat dengan susu dari dua ras ini. Saya tidak lagi mengatakan pada awalnya, tentang keju jarak dengan sejarah yang panjang, namun ada demonstrasi Vacca Rosso sebagai fungsi jarak sepanjang tahun. Para rahib Benediktin telah memanfaatkan susu dari jenis ini untuk skema Parmigiano Reggiano. Kulit putih muncul kemudian, saya anggap, melalui perkembangbiakan yang jahat; Vacca Rosso dan Grey Podolico (Grigi di tipo Podolico).

Setidaknya itu yang menjadi pemikiran. Sebagai topik kebenaran, kedua trah ini sangat cerdas karena menyediakan susu untuk pembuatan Parmigiano Reggiano, dan keju pada dasarnya untuk kepentingan itu. Itu harus dicapai dengan rasio Protein / Lemak, yang mendasar dengan teknik pembuatan keju dan susu mana yang paling sederhana untuk membuat keju mana. Untuk dua ras ini, verbalisasi protein kappa dari susu mereka mungkin sangat berlebihan, menurut Leisurely Food. Yang merupakan pemberitahuan akurat. Dan? Saat ini ada kawanan kecil andal terbaik yang tersisa dari kedua ras. Tetapi mereka, atau beberapa, sedang bekerja untuk meningkatkannya. Susu dari kedua jenis ini tidak lagi dicampur dengan keju, baik itu susu formula atau susu. Jadi Anda menggantung Vacca Bianco Mondenese Parmigiano Reggiano dari ruang Modena dan Vacca Rosso Parmigiano Reggiano dari ruang Reggio-Emilia.

Jadi, apa sakitnya?

Big membangun permintaan untuk mengontrak kontributor kolosal menuntut banyak susu untuk menyibukkan operasi mereka. Vacca Bianca Modenese dan Vacca Rosso terlalu sedikit dan output dari masing-masingnya terlalu rendah untuk gamer kolosal. Sehingga mereka digantung terdorong pengenalan Holstein-Friesians. Ini memiliki output kolosal. Kebanyakan breed menggantung setahun sekali, setiap kali Anda memberi mereka makan lebih percaya Anda mungkin menerima lebih banyak susu dari mereka, Anda tidak cocok. Mereka sebaiknya menerima gajah dari makanan berlebih ini. Tidak lagi dengan Holstein-Friesians. Semakin banyak Anda memberi mereka susu, semakin banyak susu yang Anda terima. Sebagai imbalannya Anda menerima apa yang secara terus-menerus disebut sebagai “air putih”. Hal ini terus-menerus diizinkan kualitas susu dari Holstein-Friesians lebih buruk daripada berbagai jenis. Itu tidak lagi menghentikan banyak dari pemanfaatan susu dari jenis Belanda ini dalam pembuatan keju, terlepas dari itu lebih baik untuk mengkonsumsi susu. Holstein-Friesian berjemur di dalam mesin.

Susu suboptimal

Dari sini kita berhasil diajari bahwa hampir total Parmigiano Reggiano yang kita keluarkan berasal dari susu suboptimal, jarang diproduksi. Ini semua tentang “memerah susu pasar”. Tidak ada gunanya mengklaim driver yang dikenal. Ini membawa kami melayani untuk Parmigiano Reggiano sebagai keju sehari-hari, meskipun kebenaran yang tak terbantahkan itu, cocok untuk kisi-kisi. Keju untuk waktu-waktu tertentu berasal dari Vacca Bianca Modenese dan Vacca Rosso. Mereka cukup biasa, namun mungkin lebih mudah untuk menerima mempertahankan keju Vacca Rosso. Jika susu tersebut berasal dari salah satu dari 2 ras, itu sudah di tandai, rasa sakit tidak lagi. Itulah perbedaannya.

Jadi, sementara sebagian besar dari kita terpesona oleh zaman Parmigiano Reggiano yang kita makan, kita harus selalu lebih terpesona dengan bentuk susu apa itu.

Vacca Bianco Modenese

Selain susu yang sangat unggul, jenis ini juga menyajikan daging babi. Selain itu, pada masa-masa sebelumnya, ia pernah menjadi hewan yang sangat bagus di ladang. Jadi, setiap kali Anda ditawari daging babi dari Vacca Bianco Modenese, jangan ragu lagi. Sementara itu saya menunjukkan Anda menyeret belanja untuk Parmigiano Reggiano yang kategoris.

Leave a Reply

Your email address will not be published.